Subscribe:
do small thing in a great way..^^

Saturday, December 31, 2011

CERBUNG : KUNGFU LOVE

KUNGFU LOVE Episode 2
Dalam satu jam pertarungan yang semakin memanas, akhirnya pertarungan sengit antara randee dan vee, dimenangkan oleh vee.setelah vee menang dia langsung meninggalkan randee yang jatuh di tanah .
“huh” kata vee dengan sinis.
Randee : “ aaarrrrggghhh…!!! Kuraaaanggg aaajjjaaaaarrrr…. Huuummmhuhhh( menghela napas panjang)… awas kauu!!! Tunggu pembalasankuu!!! “ kata randee  marah.
Setelah kejadian itu, randee jadi sangat geregetan sama vee. Setiap ketemu sama vee, dia pasti geregetan dan marah-marah tidak karuan . sampai-sampai suatu ketika dia mengirim pesan kepada vee : “ KITA HARUS KETEMU DI ARENA TARUNG SEKARAAANG!!!” begitulah isi pesan yang dia kirim ke vee.
Vee yang menerima pesan itu langsung meluncur ke arena tarung.
Randee : “ udah datang loe!!!” dengan nada jutek dan sinis.
Vee : “ huh(dengan nada sinis)… masih punya nyali loe mau lawan gue?? Kemarin aja loe udah K.O.!! masih punya nyali loe???!!!”
Randee : “huh!! Siapa takut!!! Ehh.. asal loe tau aja ye, kemaren itu gue gak kalah sama loe. Emang gue sengaja ngalah buat loe. So jangan sombong deh loe…!!!”
Vee : “eloe????  Ngalah sama gue!!! Kenapa???!! Tanpa loe ngalah punnn, gue juga yang menang. PeDe banget loe!!!”
Randee : “yaa… yaaa…(katanya terbata-bata ) ya karena loe itu orang baru di sini!!!”
Vee : “ terus?? Mau loe apa sekarang??? Hmm??”
Randee : “ gue mau, kita bertarung secara jantan. Gimana?? Berani gak loe.. lawan gue??!!” tantang randee.
Vee : “ gue?? Takut sama loe!!! Acchhh… gak level!! Okee… kalo itu emang mau loe. Gue ladenin sekarang. Tapi, ada syaratnya!!”
Randee : “ apa??? Syarat??? Emang apa syaratnya??? Oke.. kalo loe pake syarat, gue juga punya syarat.”
Vee : “kalo loe kalah… loe harus mau gue suruh apa aja!!”
Randee : “ oke!! Tapi kalo loe kalah, loe yang harus mau gue suruh lakuin apa  yang gue mau!! Gimana??”
Vee : “oke!! Siapa takut!! Deeeaaalll???” mengulurkan tangan
Randee : “deeaall!!!”  menjabat tangan vee.
Kemudian mereka menyiapkan kuda-kuda bersiap untuk bertarung.
Hiyaa… saaat….. hiiyaatt… chhiiiaaa…. Hiiiyaaa…. Watttaaa ..
Vee menjatuhkan randee dengan  posisi mengunci randee agar gak bisa nglawan dia.
Posisi mengunci dengan randee telentang di tanah dan tangan vee memegang tangan randee dan mereka saling menatap satu sama lain. Dan seketika suasana arena jadi hening. Selama 10 menit mereka saling menatap, dan randee menggunakan kesempatan itu untuk berbalik menjatuhkan vee  …..”hhhiiiiyyyyaaaaaaa”……keadaan berbalik dann…. Mereka saling memandang kembali selama 1 menit. Kemudian….”waatttta ….waatttaa..”
Akhirnya vee jatuh  dan kalah.
Randee : “ huh!! Hanya segitu kemampuan loe??!!”
Vee : “ iellehh… baru menag satu kali aja udah sombong!! Eh inget ya… gue emang sengaja ngalah buat loe!! So jangan kePeDean deh loe.” Sambil bangun dari jatuh.
Randee :”apa?? Loe ngalah buat gue?? Huh… alesan!!! Bilang aja kalo loe takut kana ma gue?”
Vee : “ whhaattt??? Gue takut ama loe???? Wahh… nglunjak nih cewek.. di kasih hati, makan jantung..eh asal loe tau aja yee… gue sengaja ngalah buat loe biar kita impass!! Dan skor masih satu sama.. so jangan sombong dulu dehh!!!”
Randee : “ gue gak mau tau!!! Pokoknya… loe udah kalah sama gue, dan loe harus taatin semua perintah gue titik!!!”
Vee : “ ohhh… jadi gitu?? Oke… kalo itu yang loe mau… gue ngalah sama loe!!! Tapii… lain kali gue gak bakalan mau ngalah sama loe!!!” dengan nada agak marah.
Randee : “ ahaahahaha(tertawa keras)… naaahhh gitu doonkkk…bagus!!”
Vee : “ puassss loe??!!!” ucap vee agak emosi.
Randee : “ ohh… puassss donkk.. akhirnya gue bisa bales semua yang loe lakuin sama gue. Ahaaa…hahhh…” kata randee dan melanjutkan tawanya.
Vee : “sekarang apa yang harus gue lakuin??” masih agak marah .
Randee : “ oke.. sekarang loe ikut gue!!” sambil berjalan meninggalkan arena.
Vee : “ hmm… iye!!”
Randee mengajak vee ke sebuah kali dan disana sudah ada job yang disiapkan oleh randee buat vee.
Randee : “ nahhh…. Itu pekerjaan loe saat ini he..hee..hmm” tertawa kecil.
Vee : “haahh??? Lo…loee… nyuruh gue buat nyuci baju loe??? Gak salah loe??”
Randee : “ya enggak laaahh…. Udah !! sekarang jangan banyak cincong.. cuci semua baju gue !!! cepet!! Yang berih yaa… awas kalo gak bersih!!!” ucap randee mengancam vee.
Vee :” apa-apaan ini.. masa gue disuruh nyuci baju cewek… gak kebalik nihh..aarrgghhh!!!…seumur-umur baru kali ini gue diperbudak ama cewek. “ kata vee dalam hati ngedumel.
Randee : “ heh.. jangan bengong aja!! Buruan cuci tuh baju gue!!! Gue mau pergi dulu.”
Vee : “nyyeeenyenyuunyuu…” kata vee memainkan mulutnya mengikuti kata-kata randee.
Kemudian randee pergi menghampiri sebuah pohon jambu tak jauh dari tempat vee mencuci baju. Randee  mulai memanjat pohon jambu itu , setelah sampai diatas pohon, dia makan jambu biji itu dengan lahapnya dan membuang sampahnya ke bawah.
Sementara vee selesai mencuci baju randee, ia mencari randee. Ketika ia sampai di sebuah pohon jambu…
Vee : “ lhoh.. banyak banget sampah.. di bawah pohon ini. Siapa yang lakuin ini semua???” ucan vee heran.
“hoorrkkk….hhooorrkkk”
Vee : “ kok kayak ada suara orang ngorok yahh ..?? dan suaranya berasal dari atas pohon ini deh.”
Kemudian ia melihat ke atas, dan dia melihat randee ada diatas pohon  jambu dan dia sedang tertidur pulas sambil ngorok.
Vee : “ohh… jadiii…. Begini… loe!!! Enak bener loe!! Gue kerja suruh cuci bajuuu.. ehh..malah ngorok disini..emmmm..!!! ahaa..!!!! gue ada ide!! ..he..he(kata vee dalam hati sambil tersenyum sinis.
Kemudian vee menyiapkan sebuah rencana untuk randee yang masih tertidr sambil ngorok.
Vee mengambil satu buah jambu yang sudah jatuh dan kemudiaan….
“tttuuuiiiiingg!!” vee melempar buah itu ke atas kearah randee.
Daaannn….
“ duuuuugggg”. Buah itu mengenai jidat randee.
Randee : “ addhhuuuuhh..!! hhhooaaammm( menguap ) siapa sihhh!!! Ganggu orang tidur aja!! (dengan nada agak marah dan kesel.)”
Vee : “hahahahaha(tertawa keras) eh…! Enak loe yee… gue yang cuci baju loe .. loe malah enak-enakan tidur disitu!!
Randee : “ ohhh… jadi ini kerjaan loe??!! Kurang ajar loe yeee!!!!…tunggu pembalasan gue!!” mulai berdiri pada cabang untuk turun dari pohon.
Vee : “ iyee… emangnya napa??? Loe gak suka??? Huh..(tersenyum sinis)”
Ketika randee hendak turun dari pohon, tiba-tiba kakinya tergelincir daannnn…..
“waaaa…..” .
To be coonnnntiiinnuuueee………………………………
Coba tebak…. Apakah randee akan jatuuhh??? Atau dia gak jadi jatuhh?? Hmmmm…..

0 comments:

Post a Comment