Subscribe:
do small thing in a great way..^^

Wednesday, February 1, 2012

KL episode 3



KUNGFU LOVE Episode 3
“waaaaa……” teriak randee.
Daaannn….
 “haap”. Secara spontan dan tak sadar vee telah menyelamatkan randee . randee yang jatuh ke gendongan vee… menatap mata vee dalam-dalam dan begitu juga dengan vee. Suasana yang tadinya gaduh.. berubah menjadi sepi.
20 menit lamanya mereka saling menatap, vee sadar kalau dia sedang menggendong randee. Dan randee sadar kalau dia jatuh dalam gendongan vee. Secara spontan vee langsung melepas andah dari gendongannya. Daaaaann….
“brruuuuuuugggkkkccc”
“ aaadhhuuuhhh…” teriak randee.
Vee : “ hahahahaha….” Menertawakan randee yang terjatuh ke tanah.
Randee : “ loe!!! Loee…. Tega ya sama cewek!! Baik dikit napa?? Turunin pelan-pelan kek… lha nih… bukannya pelan.. malah di banting..” sambil cembetut.lalu bangun dan duduk ditanah.
Vee : “ salah loe ndiri!!!”
Randee : “ kok salah gue??!!”
Vee : “ ya iyalaahhh…!! Kan eloe yang  ngibarin bendera perang sama gue.. dan eloe yang ngajakin gue perang duluan. Huh.. tau rasa loe!!!!!”
Randee : “ ohhh… jadi loe bales dendam??!!”
Vee : “ iye!!! Gue bales dendam sama loe!! “
Randee : “heh.. jangan harap loe bisa menang dari gue ye.. gue gak akan biarin loe ngalahin gue!!!! Loe denger itu baik2!!!”
Vee : “udah selesai cingcongnyee???”
Randee : “heh!! Tunggu!! Urasan loe belom selesai!!”
Vee : “urusan apa lagii sihhh!!!!”
Randee : “ sini bantu gue berdiri!!! Mengulurkan tangannya minta  di bantu berdiri sama vee.
Vee : “ apaaaa???!!!  Berani loe ye.. nyuruh-nyuruh gue!!! Emang loe siapanya gue??? Ogahhhh gue!!!!!” buang muka .
Randee : “(menarik tangan vee) udahhh… bawelll!!! Minta bantu berdiri ajee pelit amattt loe!!!!”
Kemudian randee berdiri dengan menarik tangan vee. Namun, tiba-tiba……
“waaaaa….. ehh…ehhh” “bruuuuuggggkkkkccc” vee jatuh dan randee yang memegang tangan vee ikut jatuh juga.
Mereka jatuh dan secara tidak sengaja vee mencium bibir randee lalu mereka saling menatap satu sama lain.
 Selama 15 menit saling menatap. Tiba-tiba  mereka sadar dan  mereka bangun dari jatuh.
Randee : “ heh.!!!  Ngapain loe nyium2 gue!!! Niat loe ye???!!! Arrgggghhh…. Dasar cowok kurang ajaaaarrrrr…”. Sambil  memukul-mukul bahu vee.
Vee : “yyyeeeeee…..!!!  siape juga yang niat nyium loe!!! Jangan GeeR deh loe!!!!”
Randee : “ eleeehhh…… ngaku aja deh loe… gak usah basa-basi!! Muka lloe aje udah basi tau gak!!! Hhhhuuuuhhhh……hhhuuueeeekkk(muntah)…. Bruuuuiiiihhh(mengelap bibirnya)…cuuuiiihhh amit-amit gue dicium sama cowok kayak loe.
Vee : “ heeellleehhhh…!!!! Sombong amattt loe!! Eh.. loe pikir gue mau nyium loe!!! Ogahhhhh!!!! Najiisssssss!!!! Huueeekk(muntah)…. Bbbrruuuiiiihhhh!!!... atauuu….. jangan…jangannn….loe kan yang minta dicium ama gue??!! Heleh… gak usah jaim deh loe!!!”
Randee : “apa????!!! Loe tadi bilang apa???!!! Coba ulangi lagi!!!!!!”
Vee : “ iyah… loe kan yang minta dicium sama gue!!!!”
Randee : “idiiiiihhh….. GeeR banget loe!!!!”
Vee : “ya iyalaaaahhh…. Coba tadi berdiri gak narik tangan gue. Pasti gue gak bakal jatuh dah tuh dan gak bakalan dah tuh nyium2 loe. Nah… itu buktinya kalo loe yang mau kan dicium sama gue??!!!”
Randee : “najiiiisssss…..gue dicium sama loe!! Mendingan dicium kambing dahh… dari pada loe!!!”.
Vee : “ huh… dasar cewek sombongg!!!” mulai melangkahkan kaki  meninggalkan randee.
Randee : “ heh!! Mau kemana loe?? Jangan pergi loe”
Vee : “ terserah gue mau kemana!! Bukan urusan loe.” Pergi meninggalkan randee sendirian.
Randee : “ heh!! Sini loe!! Kurang ajar loe!! Aaarrrggghhhh…. Kurang ajar tuh cowok!! Berani dia sama gue( randee gusar )!! Eh… awas loe ye…!! “ teriak randee pada vee
Keesokan harinya, randee menemui vee.
Randee : “ heh!! Loe ikut gue sekarang!!” sambil menggandeng tangan vee tanpa sadar.
Vee : “ heh! Napa loe pegang-pegang tangan gue?? Loe niat yee.. buat pegang2 tangan gue??” jutek
Randee : “(melepas tangannya) hiii….(sambil mengusap-usap tangannya) najissssss kue lapisss, bugisss dahh.. kalo gue niat pegang tangan loe!! Ccuuuiiiiihhh!!!!”meludah.
Vee : “ helehhh… alesan!!!! Huh.!!!!” Buang muka.
Randee : “ udah buruan ikut gue!!!” agak marah.
Vee : “ loe mau apa lagi sihh???? Belum puas loe sama kejadian kemarin???”
Randee mengajak vee  menuju kamarnya.
Vee : “ nape loe ajak gue ke kamar???!!! Ohh….. gue tau sekarangg… loe mau minta gue tidur sama loe yee??!!! Waahhhh…… cewek parahhh loe!!! Gak…. Gakk… gue kagak mau….wahh bener-bener parah loe.”
Randee : “ apa??? Apa loe bilang?? Gue minta loe tidur  sama gue???!!!  Gila kali loe yee!!! Eh gini-gini gue punya ajaran moral tau!!! Lagi pula… loe GeeR banget siiihhh!!!!… najiiiiisssss dehh… gue tidur sama loe!! Lebih baik gue tidur sama  kambing dah daripada sama eloe!!! Ogahhhh!! hhhiiihhhhh(menggeliat jijay)….. mimpi apa gue minta loe tidur sama gue!!! Hiiiihhh…” ekspresi jijay.
Vee : “ teruss… bwt apa gue disini??!!”
Randee : “ naahhh… ini pekerjaan loe selanjutnyaa…. hehehe…(tertawa pelan)..taaaaarrrraaa!!!! ini dia yang harus loe kerjain hari ini.” Sambil menunjukkan peralatannya ke vee.
Vee : “ hahh???!!! (terkenyut+melongo) ap…apaaaaa???!!! Lo…..lo…loe gak salah???!!! Ini seharusnya pekerjaan loe tau!! Kenapa harus gue???!!! Ogahh ahh… gak mau gue!!!!”
Randee : “ooowww…. Loe gak mau??? Dasar cowok gak bertanggung jawab loe!!!”
Vee : “ maksud loe???!!!” agak marah.
Randee : “ ya iyalahh…. Loe kan udah janji sama gue buat tepatin syarat gue. Dan loe udah dealkan kemarin..!!! nah… orang yang gak menepati janjinya sama aja dengan orang  yang tidak bertanggung jawab.!!! Udah pahammmm???!!”
Vee : “eh!! Asal loe tau aje ye..!!!. Gue bukannya orang yang tidak bertanggung jawab, tapi loe tuuhh yang gak berperikemanusiaan!!! Loe kira gue ini babu loe apa???!! Seenakkya loe nyuruh-nyuruh gue!!!”
Randee : “ udahh!!! Gak usah banyak cincong loe!!! Cepet rapihin kamar gue dan pel lantai kamar gue… sekarangg!!!!” kata randee kasar dan hendak pergi meninggalkan vee.
Vee : “nyyeyyenyyuuuunyunyu….” Memainkan mulutnya mengikuti mulut randee.
Randee yang mendengar itu langsung membalikkan badan .
Randee : “ loe tadi ngomong apa??”
Vee : “enggak! Gue gak ngomong apa-apa!!(nada tinggi ala taufan) “
Randee : “yang iklas dong ngomongnya…!!”
Vee : “iyaa…. Nyonyaa…” bersikap sok iklas dengan nada lembut dan tersenyum  paksa
Randee : “baguussss!!! Kerjain tuh job loe!! Yang bener ngerjainnya, awasss kalo gak bersih dan rapih!!!”
Pergi meninggalkan vee sendirian di kamarnya.
 Vee : “aaarrrgghhh…..!!!!(gusar) awas aje loe yee!!! Tunggu pembalasan gue. Gue gak bakalan tinggal diam atas semua ini.!!!” Kata vee dalam hati dengan wajah memerah.
Kemudian vee merapihkan kamar randee dan mengepel lantainya ketika vee belum selesai mengepel, tiba-tiba randee datang.
Randee : “ heh!! Selesai beloommm!!! Lelet amatt kerja loe!!!!”
Vee : “hah?? Apa loe bilang??? Gue lelet??!!!!  Nah…. Sekarang loe kerjain tuh pekerjaan gue!!!” menyerahkan lap pel pada randee.
Randee : “apa??? Apa loe bilang???”
Vee : “ iyeee!!!!… noh… kerjain tuh semuanyeee…kan loe gak lelet kayak gue!!! Tuh lap pelnya !!! coba… leletan mana ??? loe apa gue yang lebih lelet!!!!” nada tinggi dan muka kesel.
Randee : “okeee!!!! Siapa takuuttt!!! Minggir loe!!! Biar gue yang nyelesain ini !!!” mengambil lap pel. Dan berjalan menuju vee, sementara vee menyingkir.
Vee : “ (dalam hati) he…he..he… tau rasa loe!!! Gue kerjain!!!!…emang enakkk!!! Loe selesein dah tuh semua !!! hehehe” vee tersenyum tipis.
Ketika randee di depan vee, tiba-tiba……..
“sssrrruuuuuuuttttt”
“waaaaaaa…..” teriak rande keras.
 “brruuuuuggkk” randee jatuh.
“aaaauuuuuuwwwhhhh……” teriak randee kesakitan kerena pantatnya kejedot lantai sangat keras.
“huuahahahahahaha…..” vee tertawa keras.
Vee : “ tau rasa loe!! Ahahahaha…..makanyaa… gak usah belagu dehhh…pake hina gue lelet segala… nah…loe  ndiri.. belum apa2 udah jatohh… hellleeehhh!! Pake sok sok-an loe !!! kena karma kan loe!!! Rasain dah tuh!!! Hahahaha…..” vee meneruskan tawanya.
randee menarik  tangan vee dan berusaha berdiri. Tiba-tibaa……
“ e…ee…ehhh… waaaaa….” Teriak vee.
“ bruuuuuuggkkk” randee dan vee jatuh dan tanpa sengaja mencium bibir randee. Dan selama 20 menit mereka berciuman dan saling menatap.#nah…lhoh…kalo mereka sadar… gimana tuhhh???#




………….to be contiinnnuuueeee………
Hayyooooo….. tebakkk…. Bagaimana reaksi mereka kalo sadarrr nantiii….? Marah? Atau seneng?? ….#pipiku pun meeeroooonnnaaa…… jatuhhhh ciiinnttaaa….*ttuuiiiinnngg* gita gutawa#

0 comments:

Post a Comment