Subscribe:
do small thing in a great way..^^

Wednesday, February 1, 2012

KL episode 4



KUNGFU LOVE Episode 4
Ketika vee sadar kalau dia telah mencium randee tanpa sengaja, dia langsung melepas bibirnya dan menatap mata randee. Randee pun menatap vee dalam-dalam. Setelah 10 menit bertatapan,Tiba-tiba…….
“aaaaaaaa….” Randee berteriak sekenceng-kencengnya. Dan para murid yang berada diluar berlarian menuju kamar randee.sehingga suasana jadi gaduh.
Murid 1: “wahhh…ngapain mereka ???”
Murid 2:“wahh…iya…yaaa,,, apa yang mereka lakukan?? Masa mereka mau berbuat mesum disini???”
Murid 3:” iyaaa…wahh…gak bener niihh??”
Tiba-tiba guru datang.
Guru : “heii…ada apa ini??” dengan nada keras memecah kegaduhan di kamar randee.
Mendengar guru datang, Vee dan randee langsung berdiri dari jatuhnya.
Vee dan randee : “ (bersamaan)tidak ada apa-apa guru!!”
Murid 4 :”bohong guru!! Mereka tadi tidur diatas lantai dengan randee dibawah dan  vee diatas.”
Guru : “ Vee!!! Randee!!! Ikut saya sekarang!!!” dengan nada agak marah.
Vee :” bb…baaiikkk  guru!!” dengan terbata-bata dan wajah takut.
Randee : “ii…iya…guru!!! Dengan terbata-bata dan wajah takut.
Vee dan randee di sidang oleh guru di ruang sidang. #wow!! Tempat latihan bela diri ada pengadilannya??? Baru tauu…*tuuiiiinggg* *preeett*#
……….@ruang sidang………
Dalam ruangan itu hanya ada tiga orang yaitu guru, vee, randee. Suasana makin tegang.dan wajah vee dan randee  sangat ketakutan.
Guru : “ vee! Kenapa kamu ada di kamar randee?? Jawab dengan jujur.
Vee : “ (gugup dan gemetar)….ss…ss..sayaaa… tadi ada di kamar randee… karenaa.. tadi randee menyuruh saya untuk me….” Belum selesai berbicara … tiba-tiba….
Vee : “aaawwhhh…” teriak pelan, karena randee menginjak kaki vee.
Vee : “adhuuuhh… sakiitt tau..!!! mang napa sih loe injek kaki gue?” berbisik marah ke randee.
Randee : “ssstttt..!!! diam loe!! Awass.. loe kasih tau sama guru kalo gue nyuruh loe buat ngepel dan bersihin kamar gue!(melotot ke vee)” berbisik ke vee sambil mengepalkan tangan dan mengarahkannya pada vee.
Vee : “apa sihh loe!! Gue gak takutt!!”
Randee : “ehh.. diem loe jangan banyak cincong.. “
Tiba-tiba guru membentak.
Guru :” veee!! Ada apa dengan kalian?? Cepat jawab pertanyaan saya sekarang!!!” Dengan nada agak marah.
Vee : “ ohh… iya.. guru!! Tadi randee nyuruh saya buat meng…auuuwwhh!! Apa sih loe!! Sakit tau!!”. Randee menginjak kaki vee lagi. Kemudian meneruskan kata vee yang ia potong gara-gara dia menginjek kakinya vee.
Guru : “meng…??? Meng….. apa??”
Randee : “ meng…mengambilkan barang saya guru!(sambil cengengesan).... hehe(tertawa kecil) iyah… mengambilkan barang saya, yaa…kaaannn veee????” tersenyum paksa  ke vee sambil menginjak kaki vee lagi.
 Vee : “aauuuwwhh…!!! Ohh… iya guru… randee bener, tadi saya disuruh randee untuk mengambilkan barang-barangnya.. hehe(tertawa kecil).
Guru ; “ lalu, kenapa… tadi ada salah satu murid bilang kalian tidur dilantai berdua??? Hemmm?? Jawab dengan jujur.”
Randee : “ oww… itu…ituu… karena.. karena tadii.. vee mau.. jjcii…auuwhh..!! apa sih loe!! Sakitt tau!!” berbisik ke vee, karena vee menginjak kaki randee.
Vee : “ ehh..diem loe!! Awass kalo bilang gue mau cium loe!! Abisss………loe ama gue!! Mengepalkan tangannya dan mengarahkannya ke randee, Sambil melotot.
Guru : “ mau apa???..... hemmm??? Jawab cepat!!!” dengan nada membentak.
Randee : “ karena … vee mauu… jjccii..auuwwhhh..!! apaan sihh loe!! Sakitt tau gak??!!!” berbisik ke vee.
Vee : “ karenaaa… sayaa… mauu… jjjjiiiaaatuuuhhh guru!!! Iyahh… mau jiatuh. Hehe(cengengesan)… iyaaa kannn randeeee…???(tersenyum paksa ke randee)” memneruskan perkataan randee yang terpotong sambil menginjak kaki randee.
Randee : “aaauuwwhh!!..oh.. iyah.. guru!! Karena vee mau jiiatuuhh.”
Guru : “ baiklahh!! Saya percaya sama kalian!! Tapii… jangan sampai kalian menghianati kapercayaan saya sama kalian. Ya sudah!! Silakan keluar!!!”
Vee dan randee : “ baik guru!! Terima kasih! “ dengan lantang.
Di luar ruang sidang randee mengajak vee ke hutan dekat sungai.
Randee : “ni semua gara-gara loe siihh…!!! Hhuuuuhuuuhh” nada kesel.
Vee : “lhoh!!..kok  gara-gara gue?? Ni semua itu gara –gara loe tau!!!”
Randee : “lhoh !kok loe nyalahain gue??”
Vee : “ ya iyaa laaaahh… coba tadi gak narik-narik gue ke kamar loe, pasti semua ini gak bakal terjadi.”
Randee : “ yeee…loe juga kale yang salah..!!! loe ngepelnya gak bener sihh… makanya gue jadi kepeleset terus jatoh… mana pantat aku masih sakit dan benjol lagi..(mengelus pantatnya) …addhhuuuuhh….”
Vee : “ ellleehh…  loe yang salah… malah nyalahin gue!!!huh….(buang muka) coba tadi loe gak teriak kayak tadi, pasti gak bakal dah kita masuk ruang sidang...”
Randee : “haallllaaahh…ngeles aja loe!!! atauuu… jangan-jangggaaaaaann…???”
Vee : “ jangan-jangan apa??”
Randee : “jangan-jangan loe… yang buat gue kepeleset biar loe bisa bales dendam ama gue yaaa… eloe.. kan ??? eloe mau ngerjain gue yeeee…??? Ngakuu… loe???!!!”
Vee : “ huh..!! iye.. ember!! Mangnye nape??? Gak suka??”
Randee : “eeeehhhh… kurang ajar loe!!! Berani loe yee.. ngerjain gue!!! Sekarang loe lawan gue!!!” dengan nada marah dan kesel.
Vee : “ huh… ohh… jadi loe nantang gue??!! Berani loe sama gue??!!”
Randee : “ iye.. gue tantang loe!!! kalahin gue kalo bisa!!!… siapa takuutt!!! Sini loe kalo berani!!!
Vee : “ wuuuoookkkeee!!! Siapa takutt!!!”
Mereka menyiapkan kuda-kuda dan mulai bertarung.
“hhiiiiyyyyaaa…..ssaaattt…. hhaaaaaiiiii iiiiiyyyyaaa…. Hhhiiiiiyyyaaattt  cchhhhiiiiiaaa…..saaattt hiiiyyaaatt saaaatt… hiiiyaaa… watttaaa… waaatttaaa..”
“aaaauuuwwwhhh…” dannnn “brruuugggkk”… randee jatuh ke tanah karena vee menendang pantatnya yang benjol akibat jatuh kepeleset di lantai.
Randee : “ ehh… loe!!! tega loe yee..!!! dah tau nih pantat gue benjol.. malah ditendang!!! Gak punya rasa kasihan loe yee… !!! ada rasa kasihan dikit kek ma cewek.” Kata randee sambil meringis kesakitan dan mengelus-elus pantatnya yang benjol.
Vee : “ lhoh!!.. emang itu kan yang loe mau?? !!! napa sekarang loe malah marah-marah sama gue!! Pake nyalah-nyalahin gue lagi??!!! Dasar cewek aneh!!!”
Randee : “aarrrrggghhh….. kurang ajar loe!!!(membuka sandal jepitnya dan menghantamkannya ke vee.”
Daaaannnn….”tttuuuuiiiiinnnggg” “pppuuwwaaakk” sandal jepit randee mengenai jidat vee.
Vee : “ awwww….adhhuuuhhh!!!! saakiiit tau!!! Napa sih loe???!!! Pake lempar-lempar sandal segala ke gue!!!” nada kesel dan marah.
Randee : “ salah loe ndiri!!! Loe sihhh… bikin gue marah!!! Ya udaaahh… rasain dah tuhh.. ciuman dari gue lewat sandal jepit gue!!! Hhuahaahahaha…(tertawa keras).. tau rasa loe!!!”
Vee :” aaarrrggghhh….dasaaaarrr … lo…looeee(mengangkat sandal randee, hendak menghantamkannya ke muka randee)….aaarrcccgghh”. vee menghentikan niatnya  melempar sandal itu ke muka randee. Entah karena alesan apa, vee menghentikan niatnya itu, dan melangkah pergi meninggalkan randee.
Vee pergi ke suatu tempat dan menyendiri disana sambil ngomong sendiri.
“ sebenernyaaa… dia tuh cewek bukaaann siihh!!! Kalo cewek kok attitudenya kayak gitu, gak cewek banget. Kalo cowooook…kok dia lemah banget kayak cewek yaaa… hhmmm… atauuu.. jangan-jangan dia itu cewek jadi-jadian lagii…hhiiiiihhhhh ngeerrrriii(menggeliat ngerii)
Jugaa….!! Ahh.. udah ahh!!! Ngapain juga gue mikirin orang kayak dia…accchhh… gak penting!!! Buang-buang waktu aja!!! Tappiiiii……… semenjak gue kenaalllll sama diiaaa…. Gue jadi banyak berubah. Dulunyaa.. gue itu pendiem.. nah.. gara-gara cewek itu… gue jadi cerewet banget…. Duluuu… aku gak pernah dah tuh adu mulut… nahh sekaaaraangg semenjak kenal diaaa…. Pasti tiada hari tanpa adu mulut ama dia…. Baru kali ini gue kenal ama cewek yang anehnya kayak dia!! Hheemmm….” Vee yang kesel sama kejadian tadi, masih menyendiri di tempat dipinggiran sungai itu.
Matahari mulai condong kebarat, menandakan bahwa hari mulai sore, randee pun beranjak ke sungai untuk mandi.
………………@sungai………
“byyuuuurrr…” suara randee sedang mandi sambil menyanyi lagu “SUMMER IN ’69 by BRYAN ADAM”
Vee yang mendengar suara berisik itu merasa terganggu dan menelusuri dari mana arah suara berisik itu. Ketika vee sampai di sungai tempat randee sedang mandi, dia terkentut #HALLAH!!!ehh… salah terkejut maksud saya.. hehe peace .v.#
Ohh… si setan kunyuk itu.. lagi mandi disini tohh… emmm..enaknyaa.. diapain yahhh ni setan kunyuuk, biar dia kapok gak buat hidup gue jadi ketiban sial mulu(kata vee dalam hati).. he..he..(tertawa pelan dan tersenyum sinis)
Daaaaaannnnn……………………………………….


…………to be contiinnuuueee………………..


0 comments:

Post a Comment