Subscribe:
do small thing in a great way..^^

Wednesday, February 1, 2012

KL episode 5



KUNGFU LOVE Episode 5
Randee yang tidak tau kalo vee sedang melihat dia mandi #eeiittss…. Jangan nethink!!! Mandinya ala desa,, jadi gak telanjang…hekhekhek..#, tetap bernyanyi dan menikmati mandinya…
Vee : “(dalam hati) ….hhmmmm…#tiiinngg (lampu nyala di atas kepala vee)# AHAA!!!.... gue kerjain loe!!! Hehehehe…..” tertawa pelan.
# apa yang vee lakukan pada randee?? Apa rencana vee??#
Randee : “ brrrrr….udahan ahhh… udah sore… ntar masuk angin lagii… berabe deehh!!! Hehehe…”tertawa pelan.
Ketika randee hendak menuju tempat ganti bajuuu…. Dia terkenyut.
“haaahhh??? …. Lhooohh… kooook!!!!... siapa yang ngerjain gue yaaa??? Heemmmm…gue tau sekaranggg….awaassss yeee… loeee!!!! Tunggu kejutan gue bwt loe!! Hehehehe..” tertawa pelan.
Malam pun tiba…..
…@kamar randee……………
“ huuueeekkk….eeeerrgg(sendawa)…..haa..ha…haajjjjjhhhiiiiiuuu(bersin) ” randee muntah-muntah, bersin-bersin dan bersendawa terus.
 “adhuuuuhh… gara-gara loe nihh…pastii!!! Gue jadi masuk angin kannn!! Aarrrggghhh…..hhuuueeeekkk…..awasss loee yee… tunggu pembalasan gue!!! Huh!!!”
Sementara randee  sedang sakit di kamar, vee sedang jalan-jalan dekat asrama.
“emmm…gimana..yahhh tadii??? Hehehe… pasti dia marah-marah… gara-garaaa…hihihi”tertawa pelan. Tiba-tiba…
“hhhuuueeeekk…..eerrggg(bersendawa)….ha..ha..haaajjjjccciiiuuu..prroooottt..”#iiihhh… jorok yeee..#.
Vee terkenyut mendengar suara itu.
Dan mencoba mencari sumber suara itu. Setelah ia sampai di depan jendela kamar randee…
Vee : “ kayaknyee… suara itu.. berasal dari dalam kamar ini dehh…emmm… tapii siapa yang ada di dalam kamar ini yaaa???”  vee tidak tau kalau itu adalah kamar randee.
Vee sangat penasaran dengan orang yang ada di dalam kamar itu.  Untungnyaa… jendela kamar randee masih terbuka .
“hhhuuuuueeekkk…….eeerrgg…hha…ha..haaajjjcciiiuuu…prooottt…adhhuuuhh… ni dingin amat yaaa??... yaaa elllaaahh… ya iyalah..dingin.. orang jendelanya belum gue tutup..huuuffftt…brrrr…” kata randee.
Sementara randee berjalan menuju jendela, vee mulai mengintip lewat jendela. Daaaannn…..
Ketika randee sampai di depan jendela, tiba-tibaa..”hhuuueeekk…” randee memuntahkan isi perutnya keluar jendela. “hiiiiihhh…apa-apaan iniii???....gue kena muntahan…ihiiiii..huueekk…bau banggetttt lagiii…!! Baunya… bau semur jengkiiii….. hiiii…” #semur jenggkiii…huahahaha…#kata vee yang terkena muntahan randee, karena berada dibawah jendela saat randee muntah tadi. Ketika vee hendak berdiri, tiba-tibaa…
“ngggiiiieeeekkk…..” “….duuuuug”.. kepala vee kebentur jendela.
“aaadddhhuuuhh……aawwwhh…..kepalakuuuuhhh…” teriak vee pelan sambil meringis kesakitan dan memegangi kepalanya.
“ehh…tadi suara apaaa yaa??..kayak suara orang kebentur…?? Ahhh udahh..ahh… mungkin perasaan gue aja kale..” “bleeenggg” jendelapun tertutup.
Vee : “aaarrrggghhh… sial banget gue malam ni… kena muntahan… kejedot jendela pulaaa…haaaarrrggghh…. Sial banget mala mini gue!!!”
Keesokan harinya, para murid pergi ke lapangan untuk latihan.
“haaaiiiiikk…..hhiiiiyyyyaaa….ccchhhiiiiiaaa…..saaaat…hiyyyaaattt…saaaatt….hiiyaaattt ….wattta…wattttaaaaa..”
Vee kelelahan sehingga ia berhenti berlatih dan duduk di sebuah bangku di bawah pohon rindang sambil minum air putih dalam botol.
Vee : “harii…ini, sepi banggetttt….oh,iya…dimana si setan kunyuk yang selalu bikin gue kesel yaaa??? Biasanyaaa..dia yang gangguin gue, dan bikin gue marah-marah tiap hari….tapiii…dimana yaaa??? Kok gak nongol…dia tadi juga tidak keliatan pas latihan….ckkkk”
Tiba-tiba yuli lewat di depan vee.
Vee : “ehhh…yuli!! Tunggu!!”
Yuli : “ehh… iya vee.. kenapa??”
Vee : “emm…(dalam hati)gue nanya…gak ya??..kalo gue nanya..ntar gue dikira kangen ama dia??”
Yuli : “helloooww…??? Vee…loe gak pa2 kann??”
Vee : “ehh…emmm… gue ..gue gak pa2 kok!!”
Yuli : “emang loe mau apa tadi mangiil-manggil gue??? Ada masalahh??”
Vee : “ehh…emmm gak ada pa2 kok….iyah..gak pa2!!”
Yuli : “ tadi kamu mau ngomong apa sama gue??”
Vee : “eng….eng..engggak…gue gak jadi nanya sama loe!! Sorry yaa…udah ganggu jalan loe.”
Yuli : “ohh… ya udahh!!! Gue pergi ya??”
Vee : “ohh.. iyahh..”
Yuli pun berlalu dan meninggalkan vee sendirian.
“emmm…kenapa si setan kunyuk itu seharian ini kagak nongol yaa??..eh, tunggu-tunggu… tadi malem yang muntah-muntah dikamar..ituuu…siapa yaa?? Atauuu jangan..jangaaann…?? jangan-jangan itu…ituuuu…”
Tiba-tiba si Andi datang mengagetkan vee yang sedang melamun.
“wooiii..!!!” kata andi.
Vee : “ e..bujuu.. buuunneee!!! (terkenyut keras)loe ngagetin gue aje!!”
andi : “kenapa loe nglamun di bawah pohonn?? Ntar kesambet baru tau rasa loe..hahahahaha!(tertawa keras)”
vee : “ hah?? Nglamun?? Gak gue gak nglamun.” Menampik tuduhan andi.
Andi : “ elleeehh…. Gak usah bohong loe!! Gue tau kok!! Emangnyee… loe ngalmunin apa sihh??? Lagii…nglamunin cewek yeee…?? Ceeiiiillleehhh….lagi falling in love ni yeee??? Suit..suiiitt(bersiul)”
Vee : “aaahhh…apaan sih loe!! Gak gue gak nglamunin cewek kok!! Sotoy loe heheh(tersenyum sinis).
Andi : “ ellleehhh…. Ngaku aja napa?? Gak bakal gue sebarin kok!! Tenang ajjjee…”
Vee : “hah?? Gueee jatuh cinta ama cewek?? Emangnye sama siapa??? Aahhh…udah ah.. gak usah sotoy loe.”
Andi : “eh..loe tau sesuatu tentang randee gak??”
Vee : “enggak!! Emangnya kenapa dia??”
Andi : “loe.. bener-bener gak tau???”
Vee : “iyeee… bener… udah cepetan ngomong. Kenapa sih dia??” vee sangat penasaran.
Andi : “kasihan diaa…!!” dengan wajah lesu.
Vee : “emang ada apa siihh..??? ngomong sama gue dooongg!!”
Andi : “ ituuu..si randee sakit!!”
Vee : “ hah?? Sakiit?? Emang dia bisa sakiitt?? Baru tau gue, orang kayak dia bisa sakit!! Hehe(tersenyum tipis tidak percaya).
Andi : “iyeee… benerr..gue gak bohong!!(meyakinkan vee) sumpahh dehhh!!”
Vee : “eehh… yang bener loe?? Dia sakitt??!! Sakit apa??” khawatir.
Andi ; “ yaaa…dari gejalanyaa..sihh.. kayak orang masuk angin!! Dia muntah-muntah terus, sendawa dan ditambah flu lagi… makanyaa…dia tadi gak ikut latihan.”kata andi dengan muka serius.
Vee : “serius loe???!!!” pasang muka khawatir dan serius.
Andi : “ya iya gue serius!!! Loe gak liat…. Nihh gue udah pasang tampang serius (tunyuk muka diri sendiri)!! Ahhh… gimana sih loe??!!”
Vee : “mana…coba gue liat tampang serius loe??” canda vee ke andi.
Andi : “ nihhh…liatt!!(tunjuk muka dan pasang tampang serius)”
Vee : “hah?? Itu mahhh… bukan tampang serius..!!!”
Andi : “ lha terusss…?? Ni tampang apa??”
Vee : “itu tampang loe… tampang curut!!! Huahahahaha(tertawa keras)”
Andi : “huahahaha!! Epp(tutup mulut pake tangan)… kok gue tertawain muka gue sihh?? Hhahhh… ni gara-gara loe sih vee, jadi ikutan ketawa gue!! Ah dasar temen makan temen loe!!!” muka kesel.
Vee : “soorryyy…bro!!! gue Cuma bercanda doang kok!! Lagian muka loe serius amat?? Gak usah segitunya kaleeee….hehehe” tertawa pelan
Andi : “ah…ya udah.. ah..gue cabut dulu!!! Kalo gue lama-lama sama loe, bisa-bisa gue ikut kayak loe!! Sintiiiinngg…!!” andi berlalu meninggalkan vee sendirian.
Vee : “ ah… kurang ajar loe… katain gue sinting..loe kali yang sinting…hehehe”
 Vee : “(dalam hati) jadiiii…. Benerrr…yang tadi malem muntah-muntah ituuu… si setan kunyuk satu itu!!! Berartiii… tadi malem gue kena muntahan dia doooonngg?? Hiiiiihhh…najiiisss guee!!!!” sambil menggeliat jijai.
Malam pun tiba, vee yang penasaran tentang kebenaran itu, pergi ke kamar randee.
“hhuuuueekkk….ha..ha…haaaajjjjccciiuuuu!!...proooott” suara dari kamar randee.
Randee : “awassss loee… yeee…dasar setan bonyok!!!! Loe bikin gue jadi kayak gini!!!...hhaddhhhuuuhhh….pala gue pusing amat yaaaa…hemmm”
“krriiiieeeekkk….” Pintu kamar randee pun terbuka, dan randee yang mendengar suara itu terkejut.
Randee : “ kok..kayak pintu kamar gue kebuka?? Siapa yang buka yaa??....siapa di luar??(berteriak dengan suara lirih)
Vee masuk kamar randee. Randee yang melihat vee terkejut.
Randee : “eh… ngapain loe kesini?? Mau liat gue?? Loe seneng kan sekarangg??... puaassssss loe!! Udah buat gue kayak gini?? Hemm??”
Vee : “ jadiiiii…jadiii loe beneran lagi sakiitt??” pasang muka serius.
Randee : “gak!!!! Gue lagi pura-pura sakit!!! Loe gak liat…jelas-jelas gue lagi sakit!!! Masih nanya lagi loe!!! Atau loe gak punya mata???!!!”
Vee : “ emmm….aaaa…emm..”
Randee : “ape loe!!! A em a em… gue tau!! Ni semua perbuatan loe kan?? Loe kan yang ambil baju gue pas mandiii??? Iya kaaannn??? Ngaku loe!!! Atuuuuu….jangan-jangaaaaannnn….”
Vee : “jangan-jangan… apa???”jutek
Randee : “ jangan-jangan…. Selain loe… udah ngambil baju gueee…. Loee…loe ngintip gue mandi yaaa?? Ngaku aja loe!!!”
Vee : “ heeeellleeeehh…… gak usah kePeDean deh loee!!! Siapa juga yang mau ngintipin loe mandi…hiiiihhhh..sama aja gue liat hantu tau gak!!!! Tapiiii….”
Randee :” tapi apa??!!”
Vee : “ gue mau …. Minta maaf ama loe.. ya.. gue yang lakuin semua ini sama eloe.. maafin gue ya?? Gue kira..loe gak bakalan kenapa-napa..!!”
Randee : “ oke!! Gue bakal maafin loe… tapiii… ada syaratnya!!!”
Vee : “ syarat??? Syarat apa??”


Syarat apa yang akan randee ajukan untuk vee??hehe…. maap yaa…sekian dulu… nih tangan saya udah capek ngetik!!! Hehe….
…………………to be contiiiinnnuuueee………………….

0 comments:

Post a Comment