Subscribe:
do small thing in a great way..^^

Wednesday, February 1, 2012

KL episode 6



KUNGFU LOVE EPISODE 6
Randee : “syaratnyaa… adalaahhh…loe harus rawat gue sampe sembuh!!! Titik gak pake tutuk,tatak,tetek,totok!!!
Vee : “oke!!! Siapa takut!!!” menerima syarat randee dengan jantan.
Randee : “ya udah!!! Sekarang keluar dari sini.. udah malem gue mau tidur!! Udah sono loe pergi..pergi!!” dengan nada jutek dan kesel.
Vee : “iye!! Ya udah… “ nada membentak dan muka kesel.
Vee keluar dari kamar randee sambil ngedumel.
“…huh!! Dasar setan kunyuk…. kePeDean, keGeeRan,…aarrggghhh!!!”
Pagipun tiba, sang mentari menyapa dengan hangatnya dan pesona cahaya terangnya menerangi seluruh kehidupan alam semesta.
Randee yang masih sakit, masih terbaring di tempat tidur, sedangkan vee segera bangun dan mandi. Lalu pergi ke kamar randee membawakan sarapan pagi.
“tok…tok..”..suara vee mengetuk pintu kamar randee.
Randee : “masuuukk!!!”
Vee masuk dengan sarapan pagi buat randee di sebuah nampan.
Randee : “hehe..hihi..hehemp..”tertawa kecil menahan tawa keras.
Vee : “kenapa loe ketawa?? Seneng liat gue bawa nampan?? Hemmm?? Puasss loee!!!”
Randee : “ eppp..bbuahahahaha…(tak kuat menahan tawa, randee tertawa sangat keras)..”
Vee : “ yeee….(melotot ke randee)… ketawa lagi loe!!! Kenapa…?? Hemm??” mulai kesel.
Randee : “ …buahahaa…ituu…ituuu..eppbbbuuuahahahahaha….” terus tertawa keras.
Vee : “ huh!!....ketawa terooosss…teroosss..sampe keriting dah tuh bibir loe!!! Ntar kalo mulut loe gak bisa balik!!!.... tau rasa loe!!!”muka kesel.
Randee : “itu…” sambil nunjuk ke vee.
Vee : “(melihat ke bawah)….haaahh??(terkenyut dan malu)…(meletakkan nampan ke meja dan menutup anggota tubuh bagian bawah)…”
Randee : “huaahahahahahaha….loe..loe.. loe parah loe!!! Masa kesini lupa pake celana??? Huahahahaha….masa  kesini Cuma pakai boxer doang…merah lagi warnanya..!!! …huahahahaa…”#boxer merahnya kak vanno..hekhekhekhek#
Vee : “ehh..diem loe!!! Gak usah banyak cincong….jangan diliat!!! Tutup mata loe sekarang!!!!” Dengan muka maluuu dan nada membentak.
Ternyata saat ia mandi tadi, vee lupa belum memakai celananya.# kok bisa lupa yaaa??..hmm…gak beres nihh!!#
Vee : “ eh…gue pinjem celana loe doongg??” dengan muka melas.
Randee : “(sambil menutup mata ) ambil ja ndiri di lemari tuh!!”
Vee : “awasss loe yee kalo ngintip!!! (membuka lemari randee dan mengambil celana kungfu milik randee)”
Randee : “iye..iye!!! gue gak bakal ngintip..!!udah buruan!!!”
Vee mengambil celana dalam lemari dan langsung memakainya.
Dalam hati vee berkata: “ untuunngg…tadi pas aku kesini… masih pada molor.. jadi gak ada yang liat gue pake boxer merah…Cuma si kunyuk itu yang liat gue pake boxer merah..aarrggghhh!!! kok gue bisa lupa sihh…??!!!hemmm… coba tadi di luar gue diliat banyak orang lagi pake boxer merah…hemm…pasti yang cewek pada pinsan, pa lagi yang cowok ntar pada gigit jari…maklumlahhh…gue kan cowok sexy..machoo…maniss…imuutt…ahh everything lak pokoknya..hehe.” tertawa pelan.
Randee : “udahhh belomm??.. lama amattt loe!!! Pake celana doang..lama amatt!!! “ masih menutup mata.
Vee : “iye!! Udah kok..tapiii….”
Randee : “tapii apa??”
Vee : “ ni celana kok susah amat dipakai yaa..?? tapiii… udah kok…”
Randee membuka mata dan tertawa.
Randee : “hahahaha….hihihi…itu celana gue loe pake kok… jadi gitu yaa…hahaha..”
Vee : “jadi gimana??” melihat ke bawah
Randee : “jadi kependekan…hahaha…lagian loe udah tau gue sama eloe tinggian loe..masa pake celana gue… pantes aja kalo kaki loe keliatan panjang dan telanjang..hehehe..”
Vee : “ yaiyalah… loe kan kecil pendek lagi…hahaha… kalo gue kan posturnya pas dan tinggi…”
Randee : “ tinggi sih tinggi… tapiiiii….kalo tingginya kaya eloe sih… kasian atapnya kejedot kepala loe terus…dasar  tiang bendera!!!”
Vee : “ hah??... apa loe bilang?? Dasar  bonsai…!!”
Randee : “hahahah…hihihi…lagian loe..kesini gak pake celana!!! Emang tadi kesini gak ada yang liat kamu apa??” mengalihkan pembicaraan.
Vee : “yahh…untungnya gak ada..orang mereka semua masih molorr….mentang-mentang hari libur..huh!!”
Randee : “untung…. Aja gak ada yang liat..coba tadi ada yang liat…hemmm pastiiiiii…”
Vee : “ pasti yang cewek pinsan dan yang cowok gigit jari…!” kata vee memotong kalimat randee.
Randee : “yeeee… GeeR banget loe!!!...”” jutek.
Vee : “ gue gak GeeR kok!! Emang iya…. Gue kan cowok sexy..” menarik kerah bajunya menyombongkan diri.
Randee : “hah?? Eloe..!!! sexy??.. hellloooww??!!! …gak banget deh kalo loe sexy… kalo nyesex aty iyaa… yeeee… GeeR banget loe!!” #nyesek hati mksud saya hehe#.
vee : “alllllaaahhh…gak usah ngiri sama gue napa??..bilang aje loe suka kan sama guuueeee…??”
randee : “ hahhh?? Apaaa??... gue suka sama loe??... iehhh…najiissss….!!! Kiamat dah ni dunia kalo gue suka sama loe!!!. Mengambil sarapan yang dibawa vee dalam nampan dan memakannya.
“ mau kemane loe??....” kata randee menghentikan langkah vee yang hendak pergi ninggalin dia dikamar.
Vee : “ apa lagiiii??!!” dengan nada kesel.
Randee : “ siapin air buat gue mandi!!! Cepet…DLL…don’t lama-lama….”
Vee : “huh!!... iye nyonyooo….”
Randee : “yang bener doongg… ngomongnyaa…yang tulus gitu lhoohh!! Coba ulangi lagi..!!”
Vee : “  harrrgghhh….iyaaaaa…nyoonyyaaaa…” sambil tersenyum paksa.
Randee : “naaahhh…gituuu doong!!”
Vee berlalu menyiapkan air untuk randee mandi.
Setelah airnya siap, vee masuk ke kamar randee dan memberitahukannya ke randee.
Vee : “ heh…tuh airnya udah siap!!!” setelah berkata pada randee, vee berniat pergi meninggalkan randee sendiri.namun,………………
Randee : “ eeehhh…mau kemana loe?? Tunggu…!!!” menghentikan langkah vee.
Vee : “apa lagii???...mau dimandiin…??? Iya??”
Randee : “ hah??..apa?? dimandiin?? Sama loe??? Iiieeecchhh…. Najissss… ogahhhh!!! Lagian GeeR banget loe!!!  Yee… orang gue mau ingetin…jangan lupa tuh celana gue dibalikin!!! Jangan lupa dicuci!!..awasss kalo gak dicuci…!!!” melotot ke vee.
Vee : “yeee…!! Emang kenapa kalo gak gue cuci?? Loe takut ketularan kesexy-an gue?? Hemm??..hehe” tertawa kecil.
Randee : “yeee…(memonyongkan mulutnya) #bahasa bakunya memonyongkan apa yaa?? Hehe kasih tau dong ..#....... hah?? Ketularan kesexy-an?? Bukannya kesexy-an malah  kegatelan tau gak!! Hiiiihh…amit-amittt…(mukul kepala dan meja)…”
Vee : “heleeeehh….jaim loe!!!...bilang aja iya!! Pake alesan segala!!...udah  sono mandiii…  mulut loe bau semur jengki tau gak!!!” pergi meninggalkan  randee
Randee : “ huuuuuhhuuuhhh!!! Kurang ajarrr loe!!! Aarrrrggghhh….!!! Awas loe ye!!”
Vee: “ weeeeekkkk….”menjulurkan lidahnya meledek randee.



TO BE CONTINUUEEE…………………………..

0 comments:

Post a Comment