Subscribe:
do small thing in a great way..^^

Wednesday, February 1, 2012

KL episode 7



KUNGFU LOVE EPISODE 7
Setelah vee meledek randee, ia berlalu menuju sebuah tempat di tepi sungai dan bersantai disana. Sedangkan randee pergi untuk mandi.
Selesai mandi dan memakai baju, randee kembali kekamar.
“ kemana… si tiang bendera??...coba aku cari di lapangan, siapa tau ada disana…” kata randee dalam hati. Kemudian berlalu meninggalkan kamar dan mencari vee di lapangan.
Sampai dilapangan, randee berjalan sambil melihat sekeliling lapangan mencari vee. Tiba-tiba, Kevin andrean , sahabat dekat vee datang menghampiri randee.
“wooiii!!!... lagiii nyariii siapaaa??? Hemmmm???”  teriak Kevin sambil menepuk pundak randee.
Randee : “e busshhheeettt!!!! (terkenyut keras) ehh..siapa loe??? Kok gue baru liat loe yaaa??? Emangnya loe murid sini juga??” dengan muka heran.
Kevin : “weeiiitss...!!!... jutek amattt loe!!! Okeehhh…kenalan dulu dongg??”
Randee : “ yee….. siapa juga yang mau kenal sama eloe!!! Ogah..!!! huuhhh!!” buang muka.
Kevin : “ yeeee… dasar cewek jutek!! Ehh… loe belum tauuu.. siapa gue??!! Hemmm!!!” dengan muka menantang.
Randee : “ hahh?? Siapa loe?? Gak tuh!! Gue gak mau tau siapa loe!!! Iiieehhh…GeeR banget loe!!! Gue   gak mau tahu tuhh!! Hhiieeehh…!!!”
Dengan nada jutek.
Kevin : “ asal loe tau aja yaa…!! Gue keponakannya Guru pelatih Kungfu di tempat ini….. so jangan macem-macem loe sama gue yaa??!!” dengan menarik kerah menyombongkan diri.
Randee : “yeee…. Sombong amat loe!!! Baru jadi ponakan aja udah sombong kayak gitu… pa lagi jadi anaknyaaa… haahhh….bisa-bisa tu kepala jadi segede  bumi tau gak!!! Daripada loe ngomong sama gue, mendingan loe ngomong sama pohon nohh!!!... lagian loe PeDe banget sihh…”
Kevin : “ yaelahhh!!! Ni cewek galak amat !!! “
Randee : “ emang!!! Mau cobain gigitan gue?? Hemm??? Whraauuunngg……hauuumm..(meniru suara kucing dan harimau)” sambil ,meniru gaya kucing dan harimau menerkam mangsa.
Setelah itu, randee meninggalkan Kevin ,kemudian  Kevin pergi menemui vanno di tepi sungai.
…………@tepi sungai……………………………
Ketika Kevin  sampai di tepi sungai, kevin terhenti di bawah sebuah pohon besar.
“……..hhooooorrrkkk…bbbrurruuuuzzz….hhhoooorrkkkk… bbbrruuuuzzzz….”
Kevin : “ kok kayak orang ngorok yaa??... tapi, darimana asalnyaa… sepertinya deket dari sini….” Menengok ke kanan dan ke kiri
Kevin : “ darimana yaaa???....” garuk-garuk kepala.
Tiba-tiba………………..
“….dduuuuuuuuuuuttttt…”
Kevin : “emmppphhh!!!( menutup hidung) bau orang kentut!!!….. siapa yang kentut yaaa??... jangan..jangaaann..???....ha..ha…haaattjjjccchhiiiuuuu!!!!.. nah, kaann… jadi flu kan !!! gara-gara cium bau kentut!!! Haaaahh…!!!naassiiibb!!!”
Ketika Kevin hendak meninggalkan pohon itu, tiba-tiba………..
“…..pppwwuuuaakkk….”
“hadhhaaaaahh…” teriak Kevin sambil mengelus-elus  kepalanya.
Ternyata, kepala Kevin terkena timpukan tangan.
“ hoaammmm…nyam..nyammm…”
Mendengar suara itu, Kevin melihat ke atas.
Kevin : “hemmmm…..ternyata!!! ni anak tidur di atas pohon…owwhhh…!!! Pakai nimpuk kepala gue segalaaa…..beeuuhhh!!!! kurang asam ni budak!!!! Hahaha….. gue kerjain loe!!!” tersenyum tipis.
Ternyata, vee tidur diatas pohon sambil ngorok. Dan ketika  Kevin hendak meninggalkan pohon itu, vee tidak sadar menggerakkan tangannya sampai menimpuk  kepala Kevin.# ckckck…. Hebaatttt!!!!#
Kevin mengambil sebuah batu dan ………
“…ttuuuuuiiiinngg…..pppuuwwwaakkk…”
“haddoooowwwhh…” teriak vee dari atas pohon.
Vee : “aaawwhhhh!!!..... siapa sihhh??!! Rese bangettt!!!....wwoooiiiii!!!!..siapa sih loeee???!! Ganggu gue tidur…kurang ajar banget loe!!!!” sambil mengelus kepalanya.
Kevin : “ hoooiiyy…vee!!! (teriak ke atas pohon).. turun loe!!!” melambaikan tangan ke vee.
Vee : “ weddhheeehhh… ni bocah buat gue marah aja…!! Rese loe!!!” nada tinggi.
Kevin : “ ehh…sini loe!!! Turun loe!!! Lagian salah loe ndiri pakai nimpuk kepala gue!!!”
Vee : “aahhh… rese loe!!!” mulai turun dari pohon .
Namun, tiba-tiba…………….
“…..wuuuaaaaa……” teriak vee dari atas pohon.
Daaannnn……”bbbruuuuugggcckkkhh…..”
“haaddhhoooowwhhh……” vee jatuh menimpa Kevin,  dengan posisi vee tengkurep diatas punggung Kevin. Sementara Kevin tersungkur dibawah badan vee.
Kevin : “wooiii….vee!!! buruan bangun dari punggung gue!!! Loe berat banget tau!!! Arrrgghh…..!!!”
Vee : “iya..iya..!!! sabar dikit napa??ahhhhh…!!!” mulai beranjak bangun dari punggung Kevin.
Mereka berdua bangun dan mulai berbicara.
Kevin : “loe ngapain sih… pakai  tidur di atas pohon segala….nimpuk kepala gue lagi!!! Nah barusan….malah jatuh di atas punggung  gue.......!!!! haaahhh….jahat banget loe sama gue!!!”
Vee : “ eellleeehhh….. baru kena kayak gitu aja… udah ngomel-ngomel kayak si……”
Kevin  : “ hayyoooooohhh……..kayak sii….. siapa???hemmm…???” menggoda vee.
Vee : “ahhhh… mau tau aja loe!!!” nada jutek.
Kevin : “ eh… sini loe!!! Pijitin ni punggung gue!!! Sakit tau gara-gara loe!!!”
Vee : “yeeee…..ogah ah!!! Enak di eloe gak enak di gue dong!!!”
Kevin : “yee…ni kan  gara-gara loe juga!!!”
Vee : “  loe kok nyalahin gue!!! Salah loe ndiri… siapa suruh loe ada di bawah pohon tempat gue tidur..huuuu… “menjitak kepala Kevin pelan.
Kevin : “yeee……dasar !!!!! huuuuhhhh!!!!”
Vee : “ya sudah!!! Terima  aja nasib loe hari ini.!!!! Hahahaha…”
Kevin : “ahh…rese loe!!!”
Vee : “ kapan loe dateng vin??? Baru keliatan loe!!!”
Kevin : “ tadi pagi!!!……iya..kita ketemu lagi disini semenjak kita pisah di Surabaya…miss you so much beibs…are you miss me???” logat cewek.
Vee : “apaan sih loe!!!! Pakai beibs segala…!!!....idiiiiihh… najis dah gue dipanggil beibs !!! apalagi sama loe…iiieeeuuuuuhhcchh….!!! Gak!!! Gue gak kangen tuh sama loe!!! Weeekk(menjulurkan lidah)”
Kevin : “ahhhh…loe gak asyik ahh!!!...”
Vee : “ biarin!!! Emang gue pikirin!!!!.. ada apa loe kesini??? Tumben banget loe nyariin gue!!! Pasti ada maunyaaaa…. Ya kaaannn???”
Kevin : “hehee….tau aja loe!!!” nyengir kuda.
Vee : “eellleeehhh……. Loe tuh yaa…!!! Apa sih yang gak gue tau dari loe!!! Emang ada apa??”
Kevin : “ loe ada kenalan gak??? Kenalin dooongg…???”
Vee : “ada!!! Loe mau???”
Kevin : “ he’em mau mau….!!! Orangnya gimana??” dengan wajah penasaran.
Vee : “adaaaa…..ajaaa!!!” tersenyum lebar.
Kevin : “ cantik gak???....” makin penasaran .
Vee : “ adaaaa…deeehh!!! Beneran mauuu???”
Kevin : “ waaahhh… kayaknya cantik nihh??!!! Eemmmm…. Mauuu…mauuu!!! Kapan??” dengan kegirangan.
Vee : “ yakiiiiiiiinnnn….??”
Kevin : “ yakiiin dong!!! Hihihi” tertawa kecil.
Vee : “gak nyesel yaaaa???”
Kevin : “yakiiiiiinn!!! Udah kapan ketemuannya???” makin gak sabar.
Vee : “emm… ya udah sekarang aja!!! Ayyooooo..!!” sambil menarik tangan Kevin.
Kevin : “ ayoooo…!!!”
vee membawa Kevin ke sebuah tempat  agak jauh dari tempat latihan. Sampai disana, Kevin terheran.
Kevin : “lhooohh???!!! Kok loe bawa gue kesini???”
Vee : “ emangnya kenapa??? Katanya mau ketemuaann???...gimana sihhhh???!!” sambil senyam -senyum melihat wajah polos  Kevin yang makin penasaran.
Kevin : “oowwhh..iya dehh!!! Gue ikut aja..hehe..!!!”
Vee : “ haaalaaaahh…dasar!!! Playboy cap keong!!!hahahaa…:D!” tertawa keras. #hah?? Playboy cap keong…?? Kayak kecap cap keong aja!!! Huahahaha….peace!!#
Kevin : “hehe…tau aja loe!!!”
Vee : “ heleehh!!! Ya tau lah!!! Siapa sih yang gak tau loe!!! Udah dari zaman megantropus erectus kale!!! Hahahaha..”
Kevin : “hah??!! Zaman megantropus erectus??!!! Berarti gue orang purba doongg??!!” sambil menunjuk diri sendiri.
Vee : “embeerrr!!!..ntar tinggal loe gue bawa ke museum nasional, terus gue pajang disana!!! Hahahaha…”
Kevin : “ah kurang ajar loe vee!!!masa gue disamain sama benda sejarah!!! Ahhh.. dasar temen makan temen loe!!” memukul bahu vee.
Vee : “ ya emang loe sama kan sama benda sejarah… yaaa.. beda tipislah sama mereka.!!!”
Mereka berjalan sambil bercanda menuju sebuah tempat yang dirahasiakan oleh vee.
Sampai disana. Kevin tercengang.
Kevin : “lhhoohh!!! Kok..gue dibawa ke kandang kambing sihh vee?? Emang ketemuannya disini??”
Vee : “ he’em!!!tuhh..yang mau kenalan sama loe!! Yang ada didalam kandang…!!hihihi..!!!”
Kevin : “hahh???!! Jadiii…gue mau loe kenalin sama..ini!! sama kambiiiinngg…??? Gak salaahhh loee!!!”
Vee : “ ya gak salah!!! Noh..!!! liat dehh…loe dikedipin sama tuh kambing…dia juga memonyongkan mulutnya..minta kenalan kan sama loe???!!! Hihiii..” menahan tawa.#dari dulu mulut kambing tuh udah monyong ,kale..kak veee….hohohoho#
Kevin : “idiiiiihh…tuh kambing genit juga yaaa….!!! Hiiihhh….ngeri..” menggeliat ngeri.



Toooo…………be contiiinuuueee……………………..

0 comments:

Post a Comment